//Ali : Mari Kita Berdoa Semoga Almarhum Khusnul Khotimah//

Pegelaran takziah ke 4 di Rumah Duka Almarhum H Busril anggota DPRD MM di Hadiri Pihak Eksekutif dan Legeslatif

Semarfm.com – Malam ini minggu 6 Juni pegelaran takziah ke 4 di rumah duka almarhum H. Busril, salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko (MM) di hadiri oleh Bupati MM H. Sapuan beserta jajarannya(eksekutif) dan Ketua DPRD M. Ali Saftaini bersama anggota DPRD MM lainnya. Pegelaran acara takziah dirumah duka akan dilakukan hingga tujuh hari kedepannya. Selain di hadiri pihak eksekutif dan legeslatif takziah juga dihadiri oleh warga sekitar rumah duka.

Sambutan Bupati Mukomuko dalam acara takziah di rumah duka

Dalam sambutannya Bupati MM H. Sapuan, menyampaikan semoga keluarga dari almarhum bisa tabah dalam menghadapi musibah. Selain itu Sapuan juga berharap dengan kedatangan eksekutif dan legeslatif di rumah duka, bisa sedikit menghapus kesedihan keluarga dari almarhum.

“Saya mengharapkan baik pihak eksekutif dan legeslatif bisa selalu hadir dalam kegiatan takziah hingga hari ke tujuh nanti. Semoga dengan kedatangan kami bisa menghibur dan menghilangkan kedukaan yang dialami isteri dan anak almarhum,”ujar Sapuan.

Ketua DPRD MM M Ali Saftaini Dalam Sambutannya Meminta Keluarga Tabah Dalam Menghadapi Musibah.

Sementara M Ali Saftaini dalam sambutannya, mengajak seluruh warga yang hadir dan mengenal almarhum semasa hidupnya, untuk memberikan maaf kepada almarhum, jika ada kesalahan baik sengaja dan tidak sengaja yang dilakukan oleh beliau.

“Mari kita mendoakan agar almarhum meninggal dalam khusnul khotimah. Saya meminta kepada seluruh masyarakat, khusus semua anggota DPRD MM yang selama ini bergaul dengan almarhum, agar memaafkan jika ada kekhilafan baik ucapan dan tindakan yang dilakukan oleh beliau. Untuk keluarga yang di tinggalkan semoga tegar dan selalu mendokan yang terbaik untuk almarhum. Ammiin,”tutup Ali.(top)