// Jalin Rencana Kerjasama Pengembangan Wisata //

Sambutan Bupati Mukomuko dan Bupati Kerinci dalam kegiatan Kunker dan silaturrahmi

Semarfm.com – Hari ini Bupati Mukomuko (MM) H. Sapuan, SE.,MM.,Ak.,CA.,CPA beserta seluruh jajaran instansi Pemkab MM bersilaturahmi ke Kabupaten Kerinci. Keberangkatan Bupati MM dan Ketua TP PKK MM Hj. T Nurliyana Habsjah, SE., M.Pd bersama rombongan menuju kabupaten kerinci melalui jalan darat sekitar pukul 08.00 WIB hingga sampai di Kabupaten Kerinci pukul 12.00 WIB dan di sambut langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal bersama isteri di gedung Pemkab Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal santap bersama Bupati Mukomuko H. Sapuan dengan jamuan masakan khas Kerinci

Kedatangan Bupati MM H Sapuan berserta seluruh jajaran Pemkab MM ke Kabupaten Kerinci, dalam rangka Kunjungan Kerja (kunker) dan silaturrahmi serta sekaligus rencana menjalin kerjasama di bidang pertanian, perkebunan, agro bisnis terutama dalam bidang pengembangan wisata alam.

Bupati Mukomuko dan Bupati Kerinci bertukar cindera mata sebagai kenangan

Dalam acara kunker tersebut, Bupati MM H sapuan di jamu masakan khas kerinci dan saling bertukar cindera mata dengan Bupati Kerinci Adirozal, sebelum rombongan bertolak kembali ke Kabupaten Mukomuko.

Apriansyah, ST. MT Kepala Disparpora Kabupaten Mukomuko

Diungkapkan Apriansyah ST, MT Kepala Disparpora kabupaten MM, dalam kegiatan mendampingi Bupati MM H Sapuan kunker ke Kabupaten Kerinci atas ketertarikan Bupati untuk pengembangan objek wisata alam kerinci yang akan di terapkan di Kabupaten MM. Dengan Kegiatan Kunker ini, banyak hal yang di pelajari dari Pemkab Kerinci khusus pengembangan wisata alam daerah tersebut hingga terkenal di tingkat manca negara.

“Khusus dalam hal pengembangan parawisata, banyak poin – poin yang akan coba kita terapkan di Kabupaten Mukomuko, salah satunya seperti sarana penunjang infrastruktur wisata alam yang akan di kembangkan. Insya Allah dengan antusiasnya Bupati H. Sapuan dalam pengembangan wisata, saya optimis wisata alam Mukomuko akan berkembang dan akan sejajar dengan daerah lain di wilayah Sumatera ini,”ungkap Apriansyah.(top)