Muharamin : Saat ini Kita Fokus Persiapan Pemilu Tahun 2024//

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

Semarfm.com – Perihal di tolaknya hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut) oleh Pemerintah Republik Indonesia (RI) melalui Menteri Hukum dan Ham (Kemenkum Ham) Yasonna Laoly beberapa waktu lalu, di syukuri seluruh para petinggi dan pengurus Partai Demokrat. Tak ketinggalan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko sangat antusias menyambut hasil yang dikeluarkan pemerintah tersebut dengan terus mengucapkan puji sukur kehadirat allah SWT dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintahan Indonesia yang telah mendukung jalannya demokrasi di Indonesia.

Ir Muharamin Ketua DPC PD MM dan juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko (MM) Ir. Muharamin, dengan keluarnya surat keputusan penolakan hasil dari KLB versi kubu Moeldoko tersebut, sudah jelas hanya satu Partai Demokrat yang resmi di Indonesia yakni Partai Demokrat yang dipimpin Ketua Umum AHY. Sedangkan permasalahan kisruh KLB yang telah selesai tersebut, menjadi pembelajaran bagi pengurus DPC Demokrat MM, jika tidak dibenarkan adanya dualisme di tubuh Partai demokrat. Untuk saat ini khusus DPC Demokrat MM, lebih fokus untuk mempersiapkan segala hal menyambut pegelaran pemilu tahun 2024 mendatang.

”Kami bersyukur dan memberikan apresiasi tinggi terhadap Pemerintahan Republik Indonesia dengan menolak hasil KLB versi Deli Serdang tersebut. Dengan ini masih terciptanya Demokrasi baik di Indonesia. Terkhusus terima kasih untuk semua pengurus DPC, PAC Partai Demokrat di Kabupaten Mukomuko yang tetap solid dan satu suara di bawah kepemimpinan ketua umum AHY. Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Mukomuko yang telah lama mendukung dan mencintai partai Demokrat ini. Saya berharap masyarakat Mukomuko bisa memaklumi kisruh KLB yang terjadi selama ini. Ini akan menjadi pembelajaran terhadap kami kedepan,”ungkap Muharamin.

Nursalim Sekretaris DPC PD MM dan juga Waka I DPRD Mukomuko

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat mKabupaten Mukomuko Nursalim, ucapan rasa syukur atas solidnya pengurusan di tubuh partai Demokrat se Indonesia terkhusus DPC Demokrat MM. Suatu kebanggan tersendiri bagi diri sendiri oleh Nursalim tergabung menjadi salah satu Pengurus dan Polistisi dari Partai bergambar bintang segi tiga bersinar terang di bawah kepemimpinan ketum AHY ini.

“Kemenangan atas penolakan hasil KLB versi Deli Serdang tersebut, menjadi kebanggan tersendiri bagi saya. Ini menunjukkan solid dan bersatunya kepengurusan di tubuh Partai Demokrat, sehingga saya bangga Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Saya mengajak seluruh pengurus DPC Demokrat MM untuk kedepannya untuk selalu solid dan bersatu agar partai yang kita cintai ini lebih besar untuk kedepannya. Kepada masayarakat Mukomuko kami ucapkan terima kasih atas rasa percayanya terhadap keterwakilan Partai Demokrat untuk membawa Kabupaten Mukomuko lebih maju kedepan,”tutup Nursalim.(top)