//Ruslan : Hari Ini Baru 5 Kecamatan//

Proses pembagian SK 1134 tenaga honor pendidik yang mulai di lakukan hari ini oleh pihak Dispendikbud Kabupaten Mukomuko.

Semarfm.com – Akhirnya SK pengangkatan yang sudah lama dinantikan 1134 para tenaga honor khusus tenaga pendidik resmi di bagikan oleh pihak Dinas. Bertempat di aula pertemuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Mukomuk (MM), melalui Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) secara langsung membagikan SK untuk tenaga honor di 5 Kecamatan. Untuk selanjutnya secara bergulir akan di bagikan SK untuk tenaga honor Kecamatan lain.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Mukomuko H. Drs Ruslan, M.Pd

Diungkapkan Kepala Dispendikbud Kabupaten MM H.Drs Ruslan, M.Pd pembagian SK untuk para tenaga honor di mulai pada hari ini. Terhitung tenaga honor di Dinas Pendidikan sebanyak 1134 orang akan mendapatkan SK pengangkatan dalam bulan ini.

“Hari ini di mulai pembagian SK tenanga honor, untuk hari ini dibagikan SK untuk tenaga honor SD dan SMP di lima kecamatan yakni, Kecamatan Air Dikit, Kota MM, XIV Koto, Lubuk Pinang dan Air manjuto. Kemudian akan dilanjutkan pembagian SK tenaga honor untuk wilayah lain,”ungkap Ruslan.

Sekretaris Dispendikbud MM Darsono, S.Pd

Sementara dijelaskan Sekretaris Diknas Darsono, S.Pd, untuk SK tenaga honor tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) juga akan di bagikan per wilayah. Para tenaga honor tingkat PAUD pembagian SK akan di mulai besok (jumat red). Dengan dilaksanakan pembagian SK ini, diharapkan para tenaga honor akan optimal dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar lagi.

“Besok pembagian SK untuk tenaga honor tingkat PAUD di mulai. Mungkin jadwal akan di gulirkan, mengingat pencegahan kerumunan. Yang jelas, dengan dibagikannya SK ini, kami harap para tenaga honor bisa beraktifitas dengan optimal,”demikian Darsono.(top)