//Nursalim : Surat Tembusan Laporan Kemarin//

Serah Terima : Sekretaris DPC PD Kabupaten MM Nursalim menyerahkan secara langsung tembusan surat pengaduan dan perlindungan hukun ke Ketua DPRD MM M Ali Saftaini

Semarfm.com – Usai menyerahkan secara resmi surat pengaduan Ke Kepala Polsi Resort (Kapolres) Kabupaten Mukomuko (MM) kemarin siang, hari ini pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten MM, hari ini sekitar pukul 11.20 WIB Sekretaris DPC PD Nursalim kembali menyerahkan surat tembusan pengaduan ke DPRD MM. Surat tembusan pengaduan dan perlindungan hukum dari DPC PD tersebut di terima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten MM M Ali Saftaini di ruang kerja Waka I DPRD MM. Dengan di terimanya surat tembusan pengaduan dan perlindungan hukum tersebut, maka secara garis besar, Pihak Eksekutif, Legeslatif dan Lembaga Penegak Hukum di Kabupaten MM resmi mengetahui, jika pengurus DPC PD di MM adalah pengurus sekarang sesuai AD/RT dan tetap solid kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY hasil kongres V di Jakarta.

M Ali Saftaini Ketua DPRD MM

Diungkap Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M Ali Saftaini, surat yang di terimanya dari pengurus DPC Partai Demokrat ini, adalah surat tembusan dari surat pengaduan dan perlindungan hukum yang telah di serahkan ke kapolres Mukomuko beberapa waktu lalu.

“Surat tembusan pengaduan ini sudah saya terima secara resmi dari Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko saudara Nursalim,”ujar Ali Saftaini.

Nursalim Sekretaris DPC PD MM dan juga Waka I DPRD Mukomuko

Sementara Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten MM Nursalim, mengungkapkan dengan telah di serahnya surat tembusan ke ketua DPRD MM ini, menandakan jika surat pengaduan dan perlindungan hukum dari pengurus DPC PD MM tidak main-main dalam menegak kan demokrasi di Kapuang sati Rantau batuah ini.

“Sudah komplit semua, surat ini kami buat bentuk solidnya kami di DPC dalam menjaga ke utuhan Partai Demokrat di Mukomuko. Sesuai instruksi Ketua Umum AHY, Ketua DPD dan Ketua DPC Partai Demokrat tidak ada Partai Demokrat lain khusus di DPC MM, selain yang sekarang dengan kepengurusan yang sah dan resmi sesuai AD/RT dan keputusan Kemenkum dan Ham. Jangan pernah mengatas namakan partai demokrat di DPC PD Mukomuko,”pesan Nursalim yang juga Waka I DPRD MM.(top)