Beginilah suasana sidang paripurna istimewa perayaan Hut Kabupaten Mukomuko yang berjalan Khidmat.

Semarfm.com – Hari ini Rabu 24 Februari 2021, Tepat pukul 09.00 Wib sidang paripurna istimewa perayaan Hut Kabupaten Mukomuko (MM) di gelar. Bertempat di ruang sidang gedung DPRD Kabupaten MM paripurna di buka langsung oleh Ketua DPRD MM M. Ali Saftaini, dan di hadiri oleh semua anggota DPRD MM, Pj Gurbernur Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Sapuan – Wasri, Kapolres MM, Dandim MM, Kajari MM, Kepala PN MM dan Kepala PA MM. Uniknya Kedatangan Eks Wakil Bupati MM Haidir tanpa di dampingi oleh eks Bupati MM Chairul Huda.

Dalam sambutannya Ketua DPRD MM M.Ali Saftaini menyatakan terima kasih atas kedatangan semua tamu undangan, dalam rangka perayaan HUT MM ini dilaksanakan dengan sederhana. Hal ini dilakukan mengingat kondisi masih dalam suasana Covid – 19.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kedatangan Pj Gubernur dan semua tamu undangan dari unsur tokoh presidium dan masyarakat yang menyempatkan hadir pada hari ini. Dengan mengucapkan bismillah sidang istimewa paripurna Hut Kabupaten Mukomuko ini saya buka, ungkap Ali sembari memukul palu.

Sementara pada sambutannya Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten MM Amandeka Amir mengucapkan syukur, atas di berikannya kesempatan untuk ikut serta dalam paripurna dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Amandeka, mengingatkan perjuangan seluruh pemimpin dan masyarakat MM belum selesai, masih ada perjuangan kedepan untuk membawa daerah ini agar lebih maju dan masyarakat nya bisa makmur.

“Dengan Ridho tuhan, mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bupati yang baru Kabipaten MM bisa lebih jaya dan masyarakat bisa lebih sejahtera. Mari bersama-sama kita berjuang untuk membawa kabupaten Mukomuko ke arah yang lebih (top)