//Sepasang Sepatu Tergeletak di Lantai//

 

Ini lah Mobil “Atung” yang Menghebohkan Warga Kelurahan Bandar Ratu.

Semarfm.com – Pagi ini sekitar pukul 09.00 Wib, warga Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko (MM) mendadak heboh. Pasalnya, sebuah mobil jenis Toyota Avanza seri G warna silver dengan Nopol BD 1630 LZ sudah terparkir selama 2 hari tanpa di ketahui siapa pemiliknya. Kondisi mobil “Atung” yang di katakan warga tersebut, tepatnya terparkir di depan gerbang pintu masuk Sando Studio, sehingga menghambat aktivitas kerja karyawan Studio. Dengan kondisi kaca jendela sedikit terbuka, di dalam Mobil “atung” terlihat sepasang sepatu kulit warna coklat, kardus air minuman mineral, dan liquit Vape. Hingga berita ini di turunkan, pemilik mobil avanza tersebut belum juga di ketahui.

Diungkapkan Doni Pemilik Sando Studio, pagi tadi ketika ia mendatangi studio, ia menemukan mobil avanza tersebut terparkir di depan gerbang masuk, sehingga Doni mencari tahu menanyai ke warung sebelah studio, namun mereka juga tidak mengetahui pemilik mobil tersebut. Karena menghambat aktivitas karyawan, Doni di bantu warga mendorong mobil tersebut agar tidak menutup jalan masuk studio.

Mobil Avanza Yang Diduga Memakai Plat Nopol Tidak Resmi ini telah terparkir di depan Sando Studio selama 2 hari

“Saya sudah menanyakan ke tetangga siapa pemilik mobil itu, mereka juga tidak tahu. Dari keterangan beberapa tetangga mobil tersebut sudah terparkir sejak kemarin di depan gerbang. Karena karyawan dan pengunjung susah masuk studio, maka saya meminta bantuan tetangga untuk mendorong mobil itu, agar tidak menutup pintu. Tah sepo lah ngan punyo oto “atung” iko.” kesal Doni dengan logat mukomuko kental.

Sementara salah seorang warga Bandar Ratu Zulkifli mengatakan, keberadaan mobil Avanza ini menjadi sebuah tanda tanya besar, apa alasan pemilik meninggalkan mobilnya di jalan selama 2 hari. Kalau melihat kondisi luar mobil, ke empat ban mobil tidak kempes, kalau itu alasan di tinggalkan. Sedangkan plat nopol mobil tersebut diduga juga bukan plat nopol resmi, sebab tidak ada logo dari Samsat dan Satuan Lalu Lintas.

“Melihat kondisi luar tidak terlihat ada kerusakan pada mobil. Tapi entah kalau mesinnya yang rusak sehingga pemilik meninggalkan mobilnya. Wajar warga berasumsi berbagai hal terkait mobil itu. Mana tahu mobil itu tersangkut dugaan kecelakaan  tabrak lari atau mobil pelaku tindak kejahatan lainnya. Bisa jadi juga itu salah satu mobil Dinas atau mobil travel yang sedang rusak. Namun kalau melihat plat Nopol mobil itu sangat mencurigakan,”tutup Zulkifli.(top)