//Wagiran : Menunggu Instrukri DPP dan DPW//

Wagiran Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mukomuko.

 

Semarfm.com – Pergantian pengurus partai tampaknya tidak hanya di partai PD dan PAN saja. Kabar terbarunya pergantian pengurus juga akan terjadi di dalam tubuh DPD Partai Perindo Kabupaten Mukomuko (MM) dalam waktu dekat ini. Partai yang telah mengantarkan 3 orang wakil duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) MM ini, menyiapkan amunisi baru untuk persiapan tahun 2024 mendatang. Pergantian pengurus yang akan di gelar masih dalam ruang lingkup dalam partai dan menunggu instruksi dari DPP dan DPW.

Diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mukomuko Wagiran, menyangkut ada perombakan pengurus di DPD Perindo memang benar adanya. Namun perombakan hanya menggantikan pengurus partai yang tidak aktif dengan yang aktif baik di tingkat DPD dsn PAC. Sesuai dengan hak Ketua DPD yang ada dalam aturan partai terdiri dari 10 butir tersebut akan di pergunakan untuk perkembangan partai kedepannya.

“Rencana perombakan pengurus hanya menunggu informasi dari DPW dan DPD saja. Saat ini ada dua anggota DPRD dari fraksi partai perindo yang masih simpatisan, nanti mereka akan dimasukkan menjadi pengurus partai. Selain itu juga ada pergantian jabatan pengurus yang tidak aktif dengan yang aktif di tingkat PAC dan DPD. Mungkin hanya perombakan itu saja,”tutur Wagiran.

Lain hal, dimintai tanggapan terkait nasib para tenaga honor MM yang hak nya belum di bayar oleh Pemkab MM, selaku ketua partai DPD Perindo yang mempunyai 3 orang anggota yang duduk di gedung DPRD MM, mengintruksikan para anggotanya yang menjadi wakil rakyat dari fraksi perindo, untuk tetap fokus membantu dan mengusut perihal nasib para tenaga honor tersebut hingga selesai.

“Saya sampai saat ini terus memantau permasalahan yang di alami para tenaga honor di daerah ini. Saya meginstruksikan kepada anggota DPRD MM dari fraksi perindo agar terus membela dan mengawasi agar para honor tersebut mendapatkan hak mereka yang belum di bayar Pemkab MM sampai sekarang,”tegas Wagiran.(top)