//Kadis LH “Seto Nyusul Juo “//

Acara pelepasan Kabag Humas Setdakab Winarno dengan para staf di ruang kerja.

Semarfm.com – Secara mengejutkan hari ini kamis 07 Januari 2021, terjadi kabar yang menghebohkan di lingkungan Pemkab MM. Diketahui sebanyak 3 orang pejabat teras Pemkab MM secara serentak mengundurkqn diri. Para pejabat tersebut adalah Direktur RSUD MM, Kabag Humas Protokoler dan Kadis Lingkungan Hidup. Pengunduran para pejabat teras tersebut dilakukan secara tertutup dengan para karyawan mereka sekitar pukul 09.00 WIB di ruang kerja masing-masing. Sedang kan surat pengunduran diri mereka sudah dilayangkan ke Sekda MM.

Diungkapkan Fauzi Kasubag di bagian Humas Pemkab Mam, pengunduran diri Kabag Humas Setdakab memang dilakukan hari ini di ruang kerja Humas dan di saksikan Asisten III Arinal Basri.

“Pak win mengundurkan diri karna fokus untuk mengobati istrinya yang sudah lama sakit”ungkap Fauzi.

Sementara di konfirmasi Asisten III Pemkab MM, untuk sementara ada dua surat pengunduran diri pejabat yang sudah di paraf. Pertama Kabag Humas Setdakab Winarno dan di lanjutkan Direktur RSUD MM Tugur Anjastiko. Untuk Kadis Lingkungan Hidup (LH) sampai saat ini surat pengunduran diri belum diterima.

“Memang surat pengunduran sudah kami terima, kalau direktur RSUD MM mengundurkan diri, karena ingin pindah tugas ke daerah asalnya. Kalau Kadis LH sampai sekarang surat belum kami terima. Mungkin sudah masuk ke Badan Kepegawaian”jelas Arinal.

Ruang kerja Kadis LH Suwarto tertutup pasca pengunduran diri.

Sementara menurut Kabid Mutasi, Pengembangan karir dan Informasi Kepegawaian BKPSDM MM Sutardi,M.Pd mengenai surat pengunduran diri Kadis LH Suwarto M.Pd sudah masuk hari ini.

“Tiga surat pengunduran diri pejabat dua diantaranya Kabag Humas dan Dirut RSUD sudah selesai. Sampai hari ini baru masuk surat dari Suharto Kadis LH dan sekarang sedang di verifikasi dan di telaah”tutup Sutardi.(top)