//Diamankan anggota Polisi Dan TNI//

Pelaksanaan pleno tingkat kecamatan berjalan sukses. Kasat Narkoba Polres MM bersama Kapolsek Kota ikut langsung melakukan pemantauan pengamanan.

 

Semarfm.com – Pelaksanaan rekap pleno di tingkat Kecamatan oleh PPK sudah selesai. Dari pantauan Semarfm di lapangan, pleno tingkat kecamatan terakhir, Kecamatan Kota Mukomuko. Sekitar pukul 00.00 WIB di kantor Camat Kota Mukomuko (MM) masih dilakukan rekap oleh pihak PPK di saksikan oleh Panwascam dan saksi kedua Paslon. Selain itu pelaksanaan kegiatan pleno, dilakukan pengamanan oleh pihak Kepolisian dan TNI. Senin 14 Desember, kurang lebih Sekitar pukul 02.20 WIB dini hari tadi kotak suara langsung di angkut ke kantor KPUD MM usai pleno. Direncanakan besok selasa 15 Desember akan dilakukan pleno di KPUD MM.

Dari hasil pleno rekap di Kecamatan Kota Mukomuko suara di raih Paslon 02 Sapuan-Wasri 6566 suara, sedangkan paslon 01 Huda- Rahmadi meraih 2742 suara.

Diungkapkan Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi SH, S.Ik .MH melalui Kapolsek Kota Mukomuko IPTU Slamet Prayitno SH, selama pelaksanaan pleno yang dilaksanakan di kantor camat Kecamatan Kota, menurunkan beberapa anggota dari Polsek untuk pengamanan hingga berakhir hari ini.

“Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tidak ada terjadi hal yang tidak kita inginkan, semua berjalan kondusif,”ungkap Prayitno di dampingi Kasat Narkoba Polres MM IPTU Teguh Budiyanto, SE.(top)