Semarfm.com – Hari ini Rabu 09 Desember 2020 dilakukan pencoblosan untuk pemilihan Cagu dan wakil serta Cabup dan wakil. Pencoblosan yang dimulai pada pagi hari usai pada pukul 13.00 Wib. Dalam pantauan sementara dari beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di 3 kelurahan Kecamatan Kota Mukomuko, perolehan suara untuk paslon Sapuan- Wasri Unggul jauh dari paslon Choirul Huda- Rahmadi.  Dari pantauan dilapangan teriakan histeris masyarakat untuk perubahan semakin bergema.

 

 

 

Dari hitungan beberapa TPS di kelurahan Pasar Mukomuko paslon 02 sementara  merata mendulang suara di atas 200 suara. Sedangkan untuk paslon 01 mayoritas  hanya mendapat suara 50 sampai 70 suara di beberapa TPS.

 

 

 

Diungkapkan Antonius Daile, pantauan sementara dilapangan paslon cabup 01 dan 02 berimbang di Kecamatan Air Rami. Sedangkan di Kecamatan lain, paslon 02 mengungguli paslon 01. Dari hitungan cepat dilakukan, paslon 02 sementara meraup suara sekitar 62 persen.

“Untuk sementara perolehan suara di Kecamatan Air Rami berimbang, dari info sementara di Kecamatan Ipuh paslon Sapuan- Wasri mengungguli paslon Huda-Rahmadi. Hitungan cepat paslon 02 meraih suara 62 persen lebih. Kemungkinan akan melonjak lagi nanti,”ungkap Antonius Daile.(top)