USAI : tampak bersih dan rapi kondisi dua ruangan setelah dilakukan perehaban

 

Semarfm.com – Pekerjaan rehab 2 ruang di RSUD MM yakni ruang kelas I dan III dan rehab kamar operasi terus dilakukan. Pekerjaan yang dilaksanakan dengan pagu dana Milyaran tersebut, menampakan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, 2 bangunan yang sebelumnya dalam kondisi rusak berat tersebut, saat ini terlihat kokoh dan serta menjadi icon bagi pihak RSUD MM. Selain perehaban bangunan, juga dilakukan pergantian AC dan peralatan medis lainnya dalam kegiatan itu.

Diungkapkan Direktur RSUD MM Tugur Anjastiko, rehab 2 ruangan dilakukan dengan baik. Perbaikan sudah sesuai dengan spesifikasi yang ada. Kedepanya perehaban yang dilakukan saat ini, bisa dilaksanakan pada bangunan lain yang kondisi rusak di RSUD ini.

“Saya sangat puas dengan hasil dari rehab yang dilaksanakan pada 2 ruangan saat ini. Kami ini bersifat pelayanan, dengan adanya ruangan yang bersih dan bagus serta pelayanan anggota perawat baik, tentu pasien dan keluarganya senang,”ujar Tugur.

Saat dikonfirmasi Kasubag Perencanaan Jajat Sudrajat, pekerjaan rehab dua ruangan di RSUD progresnya terhitung sudah mencapai 75 persen. Diprediksikan dalam waktu 2 minggu pekerjaan sudah selesai.

“Hanya tinggal pekerjaan finising pada dua ruangan itu. Dalam waktu dekat rencananya akan PHO. Kami dari pihak RSUD sangat puas dengan hasil pekerjaan yang dilakukan rekanan pada rehab dua gedung ini,”tutup Jajat.(isr)