//Nasir Ahmad : Kami Masih Lacak Pelaku//

 

Hack : Pemberitahuan dari Sapuan melalui FB  jika Akun WA pribadi miliknya di bajak (hack) oleh OTD

 

Semarfm.com – Beredar informasi melalui WhatsApp (WA) nomor HP 0813 77xx xxx mengatas namakan Sapuan meminta bantuan kepada masyarakat. Hal ini dibenarkan dan menjadi perhatian khusus dari tim pemenangkan Paslon 02 Sapuan – Wasri jika telah terjadi pembajakan akun WA pribadi Sapuan, langsung mengklarifikasi hal tersebut. Kuat dugaan, ada upaya untuk menjatuhkan nama baik Sapuan – Wasri dengan cara melakukan Hack (membajak) akun WA pribadi milik Sapuan oleh Oknum Tak Dikenal (OTD). Melihat ada upaya jahat tersebut, Sapuan langsung menulis pemberitahuan di akun FB Sapuan SPN menyatakan Jika akun Wa di bajak (Hack) orang tak bertanggung jawab.

Dikonfirmasi Ketua tim pemenangan Sapuan – Wasri, Nasir Ahmad membenarkan jika terjadi pembajakan terhadap akun WA pribadi milik sapuan oleh OTD hari ini. Di akuai Nasir, telah beredar sebuah pesan singkat melalui WA yang di Hack OTD mengatas nama Sapuan, dengan isi dan maksud untuk menjatuhkan nama baiknya.

“Memang saat ini akun WA pribadi Sapuan telah di Hack orang. Kami terus berupaya melakukan pelacakan siapa oknum yang melakukan pembajakan akun itu. Kami memberitahukan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mempercayai pesan singkat mengatas namakan Sapuan yang dikirim melalui Wa tersebut,”ungkap Nasir Ahmad.

Hal senada juga disampaikan Eks Ketua Forum Kades Kecamatan Ipuh Surahmin S.Ap juga membenarkan adanya pembajakan (Hack) akun WA pribadi milik Sapuan. Surahmin menghimbau kepada masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (tiga) untuk tidak memepercayai pesan yang di terima mengatas namakan Sapuan meminta bantuan tersebut.

“Saya juga mendapat pesan itu, dan sudah saya koordinasi dengan tim pemenangan kabupaten, memberitahu jika akun pribadi Sapuan di hack orang. Saya menghimbau kepada masyarakat dapil tiga, agar tetap kompak dan tetap satu suara menuju perubahan,,”demikian Surahmin di dampingi Rasmin.(top)