Warga Koto Jaya satukan suara untuk mendukung Sapuan – Wasri pada Pilkada tahun 2020

 

Semarfm.com – Dukungan demi dukungan terus berdatangan kepada paslon 02 Sapuan – Wasri pada pilkada kali ini. Dukungan untuk memenangkan paslon 02 datang dari warga Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko. Dalam pertemuan di RT 02 rumah salah seorang tokoh pemuda koto jaya, warga menyatakan satu misi, siap mengantar paslon 02 menjadi pemimpin Kabupaten Mukomuko (MM).

Diungkapkan tokoh pemuda Koto Jaya Hendri Mardansyah, di Koto jaya ini warga yang bermukim dari berbagai suku dan budaya. Dalam pertemuan kali ini, warga yang dari berbagai suku menyatakan satu dukungan untuk memenangkan Sapuan – Wasri.

“Pada pertemuan malam ini, sepakat satu suara siap mengantar Sapuan – Wasri menjadi Bupati dan wakil Bupati terpilih pada pilkada tahun 2020. Alasan kami mendukung paslon 02, saatnya kita melakukan perubahan,”ungkap Hendri.

Hal senada juga dikatakan Muktar tokoh masyarakat Koto Jaya, warga siap sama-sama berjuang untuk kemenangan paslon 02. Diceritakan sedikit oleh muktar, ia masuk ke Mukomuko saat program transmigrasi presiden Soeharto. Ketika menginjak kaki di tanah Mukomuko dan sudah tinggal puluhan tahun, ia mencintai daerah ini. Pada malam ini, semua warga berkumpul dan akan berjuang untuk kemenangan Sapuan – Wasri.

“Malam ini kami membaur menjadi satu, dan sepakat untuk kemenangan sapuan – Wasri. Tidak ada alasan lagi, untuk tidak melakukan perubahan. Kami mencintai Mukomuko, kami ingin Mukomuko kedepannya lebih baik, dari segi pembangunan dan ekonomi masyarakat dibawah pimpinan Sapuan – Wasri,”ucap Muktar.(top)