Pembahasan di Komisi III

Semarfm.com – Pembahasan APBD untuk tahun 2021 terus digenjot oleh pihak DPRD MM melalui 3 komisi yang ada, serta dihadiri Ketua DPRD, Wakil I dan Wakil II. Diburunya pembahasan oleh komisi I komisi II dan komisi III agar APBD Kabupaten Mukomuko (MM) segera rampung. Hari ini Sabtu 14 november pihak Bagian Umum Setdakab mendatangi komisi I, sedangkan komisi II dihadiri oleh pihak DKP serta komisi III di datangi pihak Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Diungkapkan Ketua Komisi I Armansyah ST, pembahasan APBD ini, terus di gelar agar secepatnya selesai. Yang di bahas saat ini sudah masuk ke pemeriksaan RKA setiap instansi.

Pembahasan di komisi II

 

“Sampai saat ini pembahasan APBD terus kami gelar. Selain dilakukan pada jam kerja, pada hari libur juga kami meminta pihak instansi  bisa hadir, dan mereka alhamdulillah menyanggupi itu. Ini kami lakukan agar APBD kita tahun 2021 bisa rampung secepatnya.

Sementara Ketua Komisi III Wisnu Hadi juga menyampaikan hal yang sama. Pembahasan APBD dilakukan hingga malam hari.

“Bagaimana pun kondisi, kami tetap hadir untuk pembahasan APBD ini. Kami juga berterima kasih kepada pihak instansi yang bersinergi dan menyampingkan kepentingan pribadi untuk daerah kita. Ujar Wisnu di amini anggota komisi III Roni Pasla.

Diwawancarai Kepala DKP Kabupaten MM Edi Aprianto di sela jadwal istirahat pembahasan kali ini sudah yang kedua kali. Karena dengan sistim SIPD sekarang banyak perubahan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD MM yang lebih mengutamakan kepentingan daerah dan masyarakat dari kepentingan pribadi. Operator kami siang malam bekerja memperbaiki adanya kesalahan dalam RKA,”demikian Edi.(top)