Gedung Bank BRI yang berada di Kabupaten Mukomuko

 

Semarfm.com- Menjadi sebuah pekerjaan rumah (PR) untuk seluruh petinggi dan karyawan bank khusus pihak Bank BRI di Kabupaten Mukomuko (MM). Agar memberikan pelayanan yang baik dan sopan kepada masyarakat yang menjadi nasabah. Sebanyak dua (2) orang warga Kecamatan Kota MM, kemarin menyatakan  protes dan kekecewaan terhadap pihak cabang Bank BRI di MM, setelah menunggu kurang lebih dua (2) jam,ingin menjumpai petinggi dan staf bagian Kredit Usaha Rakyat (KUR) tak di tanggapi dan terkesan disepelekan.

Diungkapkan Hendri Mardansyah ST, warga kecamatan kota MM, ia mengaku juga menjadi salah seorang nasabah di Bank BRI MM, dengan pelayanan yang dialaminya tadi, ia mengaku sangat kecewa diperlakukan begitu. Rencananya Hendri akan melaporkan pelayanan kurang baik pihak Bank BRI MM terhadap para nasabah ke petinggi Bank BRI Bengkulu.

“Sangat kesal saya, sudah menunggu kurang lebih dua jam petinggi bagian KUR tidak muncul-muncul. Malah ada staf bagian KUR melintas depan saya, seperti cuek saja. Saya akan melapor ke petinggi Bank BRI Provinsi Bengkulu tantang pelayanan kurang bagus di Bank BRI MM,”ungkap Hendri.

Suryadi Badi yang juga warga kota MM, sangat kesal dengan pelayanan pihak Bank BRI terhadap dirinya. Seharusnya staf dan karyawan Bank BRI memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat yang punya keinginan menjadi nasabah mereka.

“Kesal ambo weak, babetuk dak butuh nasabah jo nyo. Lah kaming telpon pusat layanan tentang pelayanan dak elok toboh ko, ditindak lanjuti jawaban ditelepon,”kesal Suryadi.

Ketika ingin dikonfirmasi ke pihak BRI Cabang Mukomuko, diberitahukan oleh Satpam BRI kepada wartawan Semarfm,jika Kepala dan petinggi sedang rapat.

“Mohon Maaf, pak kepala sedang rapat” kata satpam.

Saatdi hubungi nomor petinggi bagian kredit, yang bersangkutan tidak mengangkat telpon. Dicoba menulis pesan melalui WA juga tidak dibalas yang bersangkutan.(top)