//Muhtadin : Kami Sangat Kecewa//

Merasa kecewa ketua bersama beserta seluruh anggota komisi III akan gelar sidak ke RSUD MM.

Semarfm.com –  Terkait Belum di berikannya dokumen dan berkas kegiatan rehabilitasi gedung yang sedang berjalan oleh pihak RSUD MM, membuat pihak Komisi III DPRD MM naik pitam. Direncanakan hari ini,seluruh anggota komisi III akan terjun langsung melakukan sidak kegiatan pekerjaan rehabilitasi di RSUD MM yang menggunakan dana DAK belasan milyar rupiah tersebut.

Diungkapkan ketua komisi III Wisnu Hadi, dengan tidak diserahkanya berkas yang di inginkan anggota komisi III sampai sekarang, maka menambah kecurigaan adanya dugaaan kejanggalan dalam kegiatan rehab gedung di RSUD yang sedang berjalan saat ini.

“Sampai saat ini belum ada pihak RSUD menyerahkan berkas yang kami inginkan kemarin. Ini membuat kecurigaan kami semakin besar adanya dugaan kejanggalan pada salah satu rehab gedung itu. Jangan main-main dengan uang negara yang digunakan,”tegas Wisnu.

Hal senada di ungkapkan mustadin anggota komisi III,perihal sikap yang di tunjukan pihak RSUD, sangat membuat kecewa seluruh anggota komisi III. Mustadin mengaku sangat mendukung kesepakatan seluruh anggota komisi III melakukan sidak di RSUD hari ini.

“Saya sangat kecewa terhadap pihak RSUD yang sepertinya menyepelekan permasalahan ini. Kita akan turun semua sidak. Biar nanti semuanya bisa transparan,”(top)