//Rahmat : Sedang Diservis Ditoyota Bengkulu//

 

Ditemukan, beginilah kondisi mobnas Fortuner saat ini di servis di Toyota kota bengkulu

 

Semarfm.com – Mengenai tidak adanya Mobil Dinas (mobnas) jenis fortuner di areal parkiran Rumah Dinas (rumdin) Bupati Mukomuko (MM), akhirnya ditemukan keberadaannya. Posisi mobnas fortuner diketahui berada di bengkel Toyota kota Bengkulu. Mobnas tersebut sedang dalam perbaikan (servis),setelah ringsek menabrak pembatas jalan beberapa waktu lalu.

Diungkapkan Kabag Umum Setdakab MM Rahmad Hidayat, melalui via handphone, saat ini ia sedang berada di bengkel Toyota kota bengkulu. Rahmad membenarkan jika tidak adanya mobnas jenis fortuner di areal parkiran rumdin bupati. Hal itu dikarenakan posisi mobnas tersebut saat ini berada di bengkel Toyota kota Bengkulu. Mobnas fortuner saat ini masih dalam tahap perbaikan usai mengalami kecelakaan.

“Mobil fortuner saat ini ada di bengkel toyota,sedang dalam tahap perbaikan. Disebabkan kecelakaan setelah mobil yang dinaiki bapak mengalami kempes ban, sehingga menabrak pembatas jalan, begitu ceritanya. Saya langsung berangkat tadi malam ke bengkulu, untuk melihat perkembangan servis mobil tersebut”.ujar Rahmad.

Dilanjutkan Rahmad, mengenai mobnas Wakil Bupati (Wabup), selama ini juga dalam tahap perbaikan,dan sekarang ini sudah selesai. Namun hingga saat ini belum dilakukan penjemputan dari bengkel toyota.

 

Mobnas Wabup yang selesai di servis dan belum dijemput

 

“Mengenai mobnas pak wabup,selama ini juga sedang di servis. Sekarang sudah sepuluh hari selesai diservis. Namun belum di jemput oleh supir beliau”.tutup Rahmad (isr/top)