Semarfm.com – Hari ini,Senin 12 Oktober di ruang rapat gedung DPRD MM digelar rapat paripurna dalam pembahasan 6 Raperda untuk kurun 5 tahun kedepan. Paripurna yang di hadiri oleh 14 orang anggota DPRD MM, Plt Bupati MM Haidir, Setda Marjohan dan seluruh pejabat teras Setdakab MM rapat paripurna dimulai pukul 11.00 wib. Enam Usulan Raperda tersebut 3 diantaranya adalah usulan penambahan penyertaan modal untuk PT. Bank Bengkulu sebesar Rp 25 M, untuk PDAM Tirta Selagan Rp 5 M sedangkan untuk Bank BPR Rp 3,5 M untuk jangka waktu 5 tahun kedepan.

Dalam sambutannya Plt. Bupati MM Haidir, enam usulan Raperda yang di ajukan kepada DPR tersebut, telah melalui rapat yang cukup panjang dari pihak eksekutif. Maka di usulkan enam hal itu untuk pembangunan daerah dan kebutuhan masyarakat. “Semoga semua usulan Raperda yang tersebut bisa di pertimbangkan dan di setujui oleh anggota DPRD nantinya”.ujar Haidir

Usulan raperda

 

Menurut ketua DPRD MM M Ali Syaftaini, dalam rapat paripurna kali ini, dari 25 anggota dewan,rapat di hadiri 14 anggota dewan. Untuk usulan Raperda tersebut, akan dilakukan pembahasan secepatnya “usulan Raperda sudah kami terima, dan perlu pembahasan secepat mungkin”.tutup Ali.(top)