Hasil tes swab anggota DPRD MM NEGATIF

Semarfm.com – Setelah melaksanakan tes swab yang dilakukan di Rumah Sakit Semen Padang (Sumbar) para anggota DPRD MM bisa melepaskan kecemasan hampir 2 Minggu ini. Pasalnya hasil tes swab dari pihak RS telah diterbitkan hari ini dengan status para anggota DPRD NEGATIF. Dengan adanya hasil tes swab tersebut, para anggota DPRD siap jumpa pers membeberkan semua hasil swab mandiri dan proses terbitnya yang begitu cepat.

Dikatakan Waka II DPRD MM Novianto, setelah diterbitnya hasil tes oleh pihak RS pada hari ini, sangat mengejutkan sekaligus memuaskan hati semua anggota. Keheranan Novianto begitu cepatnya diterbitkan hasil tes swab tidak perlu menunggu satu minggu atau lebih. Hal ini akan menjadi pelajaran dan tolak ukur yang akan di berikan ke Pemkab khusus Dinkes MM.”alhamdulillah,hasil swab sudah keluar, kami semua dinyatakan negatif terjangkit virus covid – 19 dan hilang semua rasa cemas selama ini dan bisa beraktivitas seperti biasa. Hasil tes swab dari Dinkes kami tidak membutuhkan lagi. Senin nanti kami akan gelar jumpa pers”.ujar Novianto di dampingi Busra.

Hasil tes swab anggota DPRD MM

Ketika dikonfirmasi Ketua Komisi II Antonius Daile, hasil tes swab atas dirinya juga negatif. Dengan puas dan rasa senang menerima hasil tes swab dari pihak RS Semen Padang tersebut, semua sudah terjawab.”sangat puas kami dengan hasil tes swab mandiri ini, kami bisa kembali kerumah dan bergabung dengan keluarga. Senin nanti kita tunjukkan semua ke publik,biar masyarakat khususnya keluarga tidak takut dan cemas lagi”.tutup Anton.(top)