Semarfm.com – Air Manjunto : ” Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran ” sepenggal lirik lagu yang pernah populer dimasanya ini dan banyak orang yang memanfaat malam minggu untuk apel kerumah pacar, begitu pun yang dilakukan oleh Kades Tunggal Jaya   kecamatan Selagan jaya  Rismanaji yang tengah dekat dengan Kades Manjunto Jaya kecamatan Air Manjunto  Dwi Sartika Sari , Layak nya orang pacaran keduanya mengobrol diruang tamu dengan pintu terbuka dan ada anak Sartika tiba – tiba didatangi  warga yang melakukan penggerebekan karena mereka kesal lantaran diduga kades Tunggal Jaya ini terlalu sering bertamu kepada kades mereka yang diketahui sudah berstatus janda.

sidang desa Manjunto jaya

Didalam sidang yang dipimpin oleh ketua BPD Sohirun Sabtu 06/06/20 ini terungkap bahwa, dengan kejadian ini masyarakat menuntut agar kades Manjunto Jaya bisa mengundurkan diri, mengingat masyarakat merasa resah oleh ulah kadesnya.

“Kami tidak mau lagi dipimpin oleh kepala desa yang tidak benar dalam tingkah lakunya,” jelas Mardi, warga setempat yang mendapatkan tepuk tangan dari dari ratusan warga yang hadir dimalam itu.

Kepala desa Manjunto Jaya, Dwi Sartika Sari mengaku tidak ada perbuatan yang melanggar asusila yang dilakukan oleh dirinya, karena kepala desa Tunggal Jaya hanya bertamu dan ada orang tuanya di rumah tersebut.

“Kami tidak melakukan apa-apa dan hanya bertamu biasa. Bila masyarakat meminta mundur, semua saya serahkan ke pemerintah daerah untuk memutuskan perkara ini,” jelas Sartika.

Usai sidang desa yag berlangsung hingga 4 jam itu, Kepala Desa Tunggal Jaya Rismajani mengatakan, kedatangan beliau malam iyu semata untuk membicarakan hubungan kedua ke jenjang yang lebih yaitu pernikahan, mengingat Rismanaji saat ini juga sedang dalam pengurusan perceraian dengan istrinya.

Hadir dalam sidang ini para anggota BPD, TNI dan Polri serta camat kecamatan Air Manjunto, keluarga kedua kades dan warga Manjunto jaya.

Pewarta : @4n6