Semarfm.com – Air Rami : Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrembangcam) Air Rami yang digelar pada rabu (05 /02 /2020) tidak dihadiri oleh satu orangpun Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko. Sedangkan kegiatan itu merupakan upaya penjaringan aspirasi masyarakat untuk menentukan prioritas pembangunan yang akan diusulkan dalam penyusunan dokumen Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) untuk periode 1 tahun. Penyusunan RKPD itu sendiri disusun guna menjamin keterkaitan dan konsistensi antara, perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan. Tidak ada pemberitaan secara Kelembagaan yang datang ke Pemerintah Kecamatan terkait ketidakhadiran Wakil Rakyat tersebut.

” Ya benar dalam Musrembangcam di Kecamatan Air Rami kemarin tidak ada anggota DPRD Kabupaten Mukomuko yang hadir” ucap Darmono, SKM, Camat Air Rami saat dikonfirmasi semarfm.com jumat (07/02 /2020)

Camat Air Rami ini menambahkan, secara Kelembagaan tidak ada pemberitahuan dari DPRD Kabupaten Mukomuko
” Secara Kelembagaan tidak ada pemberitahuan terkait ketidak hadiran mereka, namun ada konfirmasi dari anggota DPRD Kabupaten Mukomuko yang berada di Dapil 3, jika mereka tidak hadir karena pada saat yang sama mereka harus menghadiri kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo ke Bengkulu ” ujar Darmono

Pewarta : YN