Semarfm.com – Mukomuko : GenPI adalah sebuah Relawan Wisata yang memiliki ketertarikan dibidang pariwisata baik wisata alam, budaya, dan kuliner daerah. Pada Minggu, 19 Januari 2019 GenPI Mukomuko Resmi di kukuhkan oleh Perwakilan dari Genpi Provinsi Bengkulu dengan simbolis penyerahan Sertifikat Pengukuhan kepada ketua Genpi Mukomuko, yang bertempat di Danau Lebar desa Setia budi bersamaan Dengan Anniversary Komunitas Bengkulu Trip ke 3.

GenPi Mukomuko

Ketua Genpi Mukomuko Yadi Menyampaikan Bahwa Dirinya dan anggota siap untuk melakukan gerakan dalam mempromosikan pariwiasta mukomuko melalui Android dan Lensa.

” Genpi Mukomuko akan melakukan gerakan dalam mempromosikan wisata melalui lensa dan android, karena promosi terbaik adalah melalui android dengan pengambilan gambar yang menarik dan angle yang pas “. ujarnya.

Sementara Ahmad Arifin Sebagai pengurus Genpi Provinsi Bengkulu Saat di konfirmasi menyampaikan harapannya kepada genpi Mukomuko yang baru di kukuhkan agar dapat melakukan gerbrakan di daerah dalam promosi wisata daerah.

” Ya harapan saya dengan pengukuhan genpi mukomuko ini dapat melakukan gebrakan dan inofasi dalam memprompsikan wisata di daerah mukomuko, dan terus kompak dan semangat dalam melakukan segala kegiatan, karena genpi adalah relawan yang relevan untuk melakukan promosi wisata daerah ” ujarnya.

Bupati Mukomuko Choirul Huda berpesan diharapkan GENPI tetap wajib menjaga persatuan dan kesatuan dan selalu bersinergi dengan pihak aparat pemerintah dan selalu melakukan hal-hal yang positif demi kemajuan kabupaten Mukomuko akan lebih baik lagi kedepannya.

Tampak Hadir Bupati Mukomuko beserta Ibu, Damdim 0428 Mukomuko Beserta Ibu, Wakapolres Mukomuko, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mukomuko, Kasi Promosi Pariwisata Disparpora Mukomuko, Camat Teras Terunjam, Kapolsek Teras Terunjam, Koramil Mukomuko, Kepala Desa Setia Budi.

Pewarta : @121V1N