semarfm.com – Air Manjunto : Warga desa Kota Praja kecamatan Air Majunto Jum’at pagi dihebokam dengan penemuam mayat warganya yang dikabarkan sudah meninggal rumah selama empat hari lalu.

Mendengar ada berita penemuan mayat tersebut pihak Kepolisian Sektor  Kecamatan Lubuk Pinang langsung menuju lokasi untuk memastikan penemuan mayat tersebut dan membawanya ke RSUD setempat.

penemuan warga yang hilang

“Warga Desa Kota Praja  yang hilang yang bernama Tugimin ( 52 ) sejak beberapa hari yang lalu, ditemukan meninggal dunia di wilayahnya di lahan perkebunan kelapa sawit di daerah ini,” kata Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandy melalui Kapolsek Kecamatan Lubuk Pinang Iptu Prayitno dalam keterangannya di Mukomuko, Jumat.

Dikatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban ini, warga yang hilang yang ditemukan meninggal dunia di lahan perkebunan kelapa sawit diduga mengalami gangguan jiwa.

“Kalau berdasarkan laporan dari keluarganya, warga Desa Kota Praja ini meninggalkan rumahnya sejak tanggal 7 Januari 2020 dan korban ini baru ditemukan meninggal dunia pada hari ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihak keluarga dan sejumlah warga yang ad ada di Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto sejak beberapa hari yang lalu sampai sekarang melakukan pencarian terhadap korbann ini dan baru hari ini warga setempat menemukan mayat korban.

Kapolsek Iptu Prayitno menduga warga Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto ini meninggal dunia akibat kelelahan karena dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan hal janggal yang menyebabkan warga ini meninggal dunia.

“Kesimpulan sementara, warga yang mengalami ganggun jiwa itu meninggal dunia diduga akibat kelelahan dan rencananya hari ini juga jenazah langsung dimakamkan di tempat pemakaman  umum di desa ini,” ujarnya.

pewarta : @4n6