Semarfm.com – Argamakmur : Laka Lantas terjadi di wilayah hukum Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara. Kecelakaan dialami oleh Amrul warga Desa Pondok Bakil Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara dan Ketut Viktori (35) warga Dusun Cakra Desa Pasar Ketahun Kecamatan ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu ( 01/12/2019) pukul 14.00 Wib.

Kecelakaan terjadi saat motor Honda Revo dengan BD 2206 SA yang dikendarai oleh Amrul yang “berboncengan” dengan Imam, warga Desa Pondok Bakil Kecamatan Ulok Kupai datang dari bundaran Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun menuju Desa Pondok Bakil Kecamatan Ulok Kupai diduga berkecepatan tinggi, saat melintas di Jalan Umum Desa Giri Kencana jalan menurun dan agak menikung, secara bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Truck BD 8328 DK yang dkendarai Ketut Viktori melaju dengan kecepatan sedang dan karena jarak yang sangat dekat sehingga terjadilah Laka Lantas.

Akibat dari kejadian tersebut, Amrul mengalami luka robek pada pelipis kiri, patah paha pada kaki kanan dan Imam, mengalami luka siku kanan lecet dan luka robek kaki kanan.

Data terhimpun, pengendara motor Honda Revo BD 2206 SA tidak membawa SIM, STNK dan tidak menggunakan helm serta komponen kendaraan tidak lengkap. Sementara kendaraan Truck BD 8328 DK tidak membawa STNK dan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara.

Pewarta ito