Semarfm.com – Mukomuko : Kepolisian Resort Mukomuko akan melakukan razia besar-besaran mulai 23 Oktober hingga 5 November 2019. Kegiatan ini berlangsung secara nasional untuk memberikan kondisi lalu lintas yang aman, dan nyaman hingga akhir tahun mendatang.

Dalam kegiatan ini, tentunya akan ada penindakan kepada pengguna kendaraan yang tidak memenuhi semua aturan, dan pastinya mengacu pada Undang-undang No.22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat, S. IK melalui Kasatlantas AKP Dedi Kusnadi, S. H saat di konfirmasi semarfm.com membenarkan rencana adanya operasi tersebut. Pihaknya akan menggelar razia dengan sandi Operasi Zebra Nala di semua wilayah hukum Polres Mukomuko
“Betul rencana operasi seperti itu,” jelasnya

AKP Dedi Kusnadi mengungkapkan, dalam pelaksanaan nanti pihaknya akan melibatkan beberapa instansi lain
” Rencananya Kepolisian dan beberapa instansi untuk sementara ini surat perintah pelaksanaannya belum ada ” ungkapnya

Mantan Kasatlantas Polres Bengkulu Utara ini juga mengimbau para pengendara menyiapkan kelengkapan berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.
“Karena sifatnya operasi, maka pengendara wajib melengkapi surat surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan anda serta tetap patuhi peraturan berlalu lintas ,” pungkasnya.

Pewarta ito