Semarfm. Com – Mukomuko : Satu lagi pelajar Mukomuko menoreh preatasi di bidang tarik suara, adalah  Ocha Dilva Husna Pelajar kelas 9 di SMPN 1 Mukomuko dengan menembus 10 besar pemilihan raja dan ratu dangdut se provinsi Bengkulu yang grand finalnya akan dilaksanakan di GTC Poltekes Bengkulu Sabtu (12/10) malam.

Ocha Dilva Husna

Remaja kelahiran 30 April 2005 ini mampu bersaing dengan 145 orang peserta lainya dari berbagai Kabupaten/kota se provinsi Bengkulu. ” in sya Allah nanti malam grand final, mohon dukungannya dari masyarakat Kabuoaten Mukomuko dan juga pemerintah agar Ocha berhasil menjadi juara dan kebanggaan Kabupaten ini ” ujar salah seorang keluarganya ketika menghubungi media ini via telepon selular.

Lebih lanjut dijelas oleh Okmiyanti anak pasangan dari Yohanes Auri dan Erma Suryani ini telah menoreh segudang prestasi dalam bidang tarik suara dikabupaten Mukomuko ini, dan kini saatnya dia ( ocha red) mencoba ajang yang lebih tinggi dan bergengsi

Disampaikan Erma Suryani, Ibunda Ocha bahwa dirinya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kabupaten Mukomuko agar putrinya bisa menjadi juara dalam ajang pemilihan raja dan ratu dangdut tingkat provinsi Bengkulu ini.

” Usai mengikuti grand final nanti. Malam, besok ( Minggi 13/10/19 ) Ocha juga akan mengikuti seleksi ajang Liga Dangdut Indonesia), mohon kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait lainnya dikabupaten Mukomuko kira dapat memberikan dukungan dan doanya agar putri kami ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko,” harapnya.

Pewarta : @4n6