Semarfm. Com – V KOTO : Danrem 041/GAMAS dan Bupati Mukomuko menghadiri Gerakan nasional kemitraan penyelamatan air (GN – KPA tahun 2019 dan gelar tehnologi tepat guna dan konservasi produktif,yang dipusatkan lokasi bendungan Manjunto di kecamatan V koto pada hari selasa 17/09/19

Turut hadir dalam acara ini, kepala Direktur SUPD I, Bepala BWS, kepala FKPD, SKPD dan ratusan masyarakat kelompok tani dan pengguna air serta unsur pimpinan perusahaan disekitar wilayah kecamatan V Koto.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penanaman pohon dilahan sempadan sungai sebagai bentuk penyelamatan air dan kawasan sungai.

Dijelaskan Choirul Huda Bupati Mukomuko bahwa penyelematan air dan sungai sangatlah penting intuk generasi yangbakan datang.

” Penyelamatan air ini sangat penting demi untuk menyelamatkan aliran sungai dan air untuk generasi yang akan datang”jelas Bupati

Sementara itu Danrem 041/Gamas Kolonel Infantri Dwi Wahyudi bahwa pihaknya siap untuk mendukung kegaiatan penyelamatan air ini demi untuk masa depan yang lebih baik.

” Kita sangat mendukung kegiatan ini,dan kita siap untuk mendukung semua kegiatan penyelamatan air ini”jelas Danrem.

Pewarta : @4N6