Semarfm. Com – Mukomuko : Terhitung sejak 18 September besok semua SPBU yang ada diwilayah kabupaten Mukomuko tidak lagi mendapat suplai BBM subsidi jenis premium,hal ini sesuai dengan pemberitahuan yang di sampaikan oleh

Dengan berhentinya pasokan BBM jenis premium ini sudah dipastikan berpengaruh dengan perekonomian masyarakat,yang mengharuskan masyarakat kecil untuk mengkonsumsi BBM non subsidi jenis pertalite dan pertamax.

Seperti di SPBU Bandaratu Kecamatan kota Mukomuko,sudah sejak hari minggu kemarin tidak lagi menjual BBM jenis premium

Dijelaskan manager SPBU Bandaratu Supriadi Zikri bahwa pihaknya sudah menerima pemberitahuan terkait untuk tidak lagi ada pasokan BBM jenis premium dari Pertamina.

” Sejak hari minggi kemarin kami sudah tidak menjual premium lagi , setelah diberitahukan oleh pihak Pertamina,dan hal ini juga berlaku untuk semua SPBU mulai dari Indrapura Sumatra Barat hingga ke SPBU di kecamatan ipuh kabupaten Mukomuko” jelas supriadi.

Ditambahkannya berhenti nya pasokan BBM jenis premium ini belum diketahui sampai kapan akan kembali dipasok oleh pertamina.

” kita belum tahu untuk jangka waktu sampai kapan pasokan premium ini dihentikan, kemungkinan pihak pertamina akan meninjau ulang efek dari ketiadaan premium ini nanti” ujar Supriadi.

Meskipun BBM jenis premium sudah di tiadakan namun aktivitas masyarakat dalam membeli BBM masih berlangsung seperti biasanya.

Pewarta : @d-