Semarfm. Com – Mukomuko : Sebanyak 6 orang atlit berprestasi Mukomuko mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko pada Peringatan Hari Olahraga Nasional XXXVI

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda yang sekaligus bertindak sebagai inspektur Upacara yang dilangsungkan di lapangan kantor Bupati senin 16/9/2019.

Atlit berprestasi

Dalam kesempatan itu Choirul Huda juga membacakan sambutan Menteri Olahraga Imam Nachrowi dengan Tema peringatan Haornas tahun ini adalah ” Ayo Olahraga, Di Mana Saja, Kapan Saja.”

Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga.

Usai upacara huda mengatakan ” pemda memberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan sebgai bentuk kepedulian pemerintah untuk bidang Olahraga ” ungkap Huda kepada awak media

Adapun ke enam atlit tersebit adalah, Reva Yunditha cabang Tinju, stapa Pillo Andani cabang sepakbola, Iqbal Rubky Yolanda cabang Tenis Meja, Yusuf Pratama cabang Catur, Edu Brugman Palisu cabang Panahan, Wilian Tomi Palisu cabang Panahan.

Pewarta : @4N6