Semarfm. Com – Mukomukl : Diawal tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko, Hendri Antoro, S.Ag., SH., MH mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko dan Kantor Surat Kabar Harian Lokal Radar Mukomuko. Kamis (15/8).

Dalam penyampaiannya, Kajari mengatakan, kegiatannya hari ini (kemarin) dalam rangka bersilahturahmi kepada pihak-pihak yang kerap menjadi mitra Kejaksaan khususnya kalangan media.

Ia juga mengajak para Jurnalis di daerah ini untuk berkolaborasi dalam tugas dan fungsi serta pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko. Katanya Kejaksaan tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan pihak lain, terutama media.

“Kita selalu berharap hubungan selama ini yang telah dibangun oleh Pimpinan Kejari Mukomuko sebelumnya dapat terjaga dan ditingkatkan, serta dengan adanya peran dari teman-teman wartawan, penegakan hukum di Mukomuko kedepannya bisa lebih kondusif,” sampainya dihadapan belasan awak media di Sekretariat PWI Mukomuko, Kamis pagi.

Disampaikan Kajari pula, secara prinsip, ia membuka diri, bagi wartawan yang ingin memperoleh informasi yang dibutuhkan publik.

“Saya welcome bagi kawan-kawan yang ingin memperoleh informasi, bisa langsung ke saya atau jajaran saya yang lain. Kalau ada yang mandek, bisa langsung ke saya,” demikian Kajari.

Kajari dan anggota PWI Mukomuko

Ketua PWI Mukomuko, Amris Tanjung yang menyambut langsung kedatangan Kajari menyampaikan terimakasih kepada Kajari Mukomuko yang baru telah berkunjung ke PWI.

“Ini merupakan kehormatan bagi seluruh anggota PWI Mukomuko,” sampai Amris.

Ia juga berharap, hubungan antara pihak kejaksaan dan wartawan khususnya PWI Mukomuko dapat saling mendukung tugas dan fungsi satu sama lain. Dalam kesempatan itu, sekaligus Amris menitipkan Mukomuko kepada Kajari baru dalam bidang penegakan hukum.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih pak sudah berkunjung ke Sekretariat kami. Kami ucapkan selamat bekerja, kami titip Mukomuko pak. Semoga kita (wartawan) bisa saling mendukung,” pungkas Amris.

Pewarta : @dmin