Semarfm. com – Mukomuko : Guna melengkapi alat bukti terkait sengketa salah seorang Caleg Provinsi Bengkulu, Dapil Mukomuko dari PPP yang akan di persidangan Mahkamah Konstitusi(MK) pada tanggal 12 Juli mendatang, pada Kamis Siang (4/7/19) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko membuka kotak suara .

” Kita berkoordinasi dengan Bawaslu dan pihak kepolisian dan Panwascam Kota Mukomuko, untuk membuka 6 kotak surat suara untuk mengambil C2 tentang keberatan saksi di 3 Kelurahan dan 1 Desa Di Kecamatan Kota Mukomuko,” ungkap Irsyad.

Di tambahkan Irsyad ada sebanyak 14 TPS yang diambil C2 dengan rincian Kelurahan Koto Jaya, Kelurahan bandaratu, Desa Ujung padang, dan Kelurahan pasar mukomuko. Selain C2 pihaknya juga, secara bersamaan mengambil form C7 sesuai dengan perintah KPU RI untuk pemenuhan data DPK dan akan langsung di input.

” alat bukti ini akan kita fotocopy dulu lalu kemudian nanti yang aslinya kita kembalikan lagi dalam kotak dan poto copynya akan kita bawa malam ini kita bawa ke Jakarta untuk persidangan di MK,” kata Irsyad seusai pembukaan kotak suara.

Pewarta @dmin