Semarfm. Com – Mukomuko : Pemakai dan penjual narkoba jenis sabu inisial S alias A warga Air Merah kecamatan Malin Deman Mukomuko oleh Satuan Narkoba Polres Mukomuko pada Senin 24 Juni lalu di dekat rumahnya si Air Merah.

” penangkapan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat, terduga S alias A ini baru membeli sabu dari terduga LS yang sekarang dinyatakan DPO Polres Mukomuko dengan cara mentranfer uang kemudian S mendapatkan peta dari LS untuk mengambil sabu tersebut ” jelas Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruchiyat SIK pada saat press release yang digelar di aula Mapolres Mukomuko

Dari tangan tersangka diamankan 10 paket kecil sabu yang menurut pengakuan tersangka dijual seharga Rp 300.000 dengan sasaran semua kalangan dan 2 linting ganja yang siap pakai didapatkan tersangka dari Sumatera Barat. Serta alat hisap sabu,handpone uang tunai yang kini diaman petugas sebagai barang bukti.

Tersangaka di ancam  hukuman penjara 4 tahun dan maksimal 20 tahun karena melanggar pasal 112 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkoba.

Pewarta @4ng