Semarfm. com – Penarik Raya : Masyarakat kecamatan Penarik khususnya desa Mekar Mulya ( KJS ) dan sekitarnya mengeluhkan Pengisian Bahan Bakar Minyak Di SPBU KJS dengan no seri 24.383.31 dengan menggunakan jerigen.

salah satunya di ungkapkan oleh Dani, dia merasa kesal karena sudah mengantri panjang saat akan mengisi BBM jenis Solar pada Kamis, 16 mei 2019, tapi saat tiba giliran akan mengisi tiba-tiba papan pemberitahuan bahwa solar telah habis, tak ayal Dani pun kesal pasalnya saat dia mengantri ada beberapa orang yang sedang melangsir BBM jenis Solar dengan Menggunakan Alkon.

” ya saya merasa kesal karena sudah mengantri panjang gak taunya pas mau ngisi plangnya di pasang ( Solar Habis ), padahal masih jam 09.00 wib ( pagi ) padahal waktu ngantri saya lihat ada orang melangsir solar di jrigen pakek alkon terus di naikin ke mobil picup ” ujarnya saat di hubungi via telpon.

Dani juga sempat mengungkapkan kekesalannya melalui akun media sosial facebook miliknya ( Dhany Dhants ) serta di lampiri foto orang yang sedang melansir BBM.

Dani juga menjelaskan praktik seperti ini sudah sangat sering terjadi, modusnya mereka mengisi BBM dengan jigen malam hari sehingga pagi banyak masyarakat yg harus kecewa karena bbm jenis premium dan solar sering habis.

” mereka itukan ngisinya malam hari, jadi pas pagi kita ngantri sering kehabisan, ini bukan pertama kalinya tapi sudah sering ” tutupnya. 

Pewarta @5