Semarfm. com – Penarik : Desa Marga Mukti ditetapkan sebagai Desa Terbaik Di Kecamatan Penarik, dan berhak mewakili Kecamatan Penarik untuk lomba Desa di tingkat Kabupaten Mukomuko tahun 2019.

Kepala desa marga mukti menyampaikan prestasi berkat kerja semua pihak terlebih kerja sama antar perangkat desa Marga Mukti yang terus meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan kinerjanya.

” Ya semua ini sebetulnya berkat kerjasama antara perangkat desa yang mencoba selalu meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan terhadap masyarakat ” ujarnya.
Di tambahkan oleh Marwanto bahwa dalam sebuah struktural kepemerintahan Desa Marga Mukti dia selalu menekankan pentingnya Administrasi baik pengarsipan surat, dan arsip-arsip lainnya

” selama ini memang saya mencoba untuk selalu menekankan kepada seluruh perangkat untuk dapat mengarsipkan setiap kegiatan yang ada, ini menjadi penting karena arsip akan sangat berguna untuk memudahkan pelaporan kita baik ke Kecamatan maupun ke Kabupaten ” jelasnya

Di ketahui Desa Marga Mukti menjadi Desa Terbaik di kecamatan Penarik untuk Administrasi Desa tahun 2018 setelah melalui penilaian dari tim Kecamatan Penarik pada tanggal 9 April 2019, dan harapannya dengan pencapaian ini dapat memotivasi perangkat desa Marga Mukti untuk selalu mempertahankan kinerja dan meningkatkan pelayanan di kantor Desa.

” Ya harapan Kami, Dengan Prestasi yang di raih ini dapat memotivasi Perangkat desa untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat di kantor Desa ” Tutup Marwanto.

Informasi Desa Marga Mukti

Media Center Desa Marga Mukti

Hp : 082280924918

Email : arifinarifinoke27@gmail.com

Website : https://desamargamuktipenarik.blogspot.com