Semarfm.com – Mukomuko ; Sebanyak 155 orang pejabat di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko dengan rincian pejabat eselon II sebanyak 16 orang, eselon III sebanyak 38 orang dan eselon IV sebanyak 101 orang jum’at 10/01/19 di lantik dalam jabatan baru.
Dari jumlah itu terdapat 3 orang kepala dinas (Kadis) yang dilantik menjadi staf alhi bupati diantaranya Kadis Kesehatan Junharto, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Saburdi dan Kadis Sosial, Herlian. Sementara itu Kadis Pertanian, Arif Isnawan menduduki jabatan baru sebagai Asisten I Setdakab Mukomuko, dan  Kadis Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Ramdani tidak tercatat sebagai yang dilantik atau mutasi sedangkann posisinya digantikan A Halim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperindagkop dan UKM.


Ada yang menarik dari mutasi dan pelantikan kemarin, dimana ada 3 OPD yang tidak dilantik jabatan  kepalanya  yakni jabatan Kadis PUPR, yang sebelumnya dijabat Apriansyah, ST, MT yang di mutasi menjadi Kepala Dinporapar, Bappelitbang yang sebelumnya diduduki Drs. Marjohan  kosong lantaran Marjohan ditetepkan sebagai Sekda dan Dinas Pertanian, Arif Isnawan mutasi menjadi Asisten I Setdakab Mukomuko. Posisi jabatan kadis yang kosong bakal diduduki sekretaris dinas dengan status pelaksana tugas (plt)

Pewarta @dmin