Semarfm.com – Mukomuko :  Marjohan yang sebelumnya menjabat sebagai penjabat  sekretaris daerah dilantik Bupati Mukomuko Choirul Huda menjadi Sekretaris Daerah Mukomuko pada Jumat sore 21/12/18

Pelantikan Sekda baru ini dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mukomuko Ery Zulhayat, Kejaksaan Negeri Mukomuko Agus Irawan Yustisianto dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD).

Dalam sambutanya Bupati  mengingatkan, agar seluruh pimpinan organisasi pimpinan daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kiranya dapat bekerja sama dan bersinergi dengan sekda.

Karena menurutnya Pejabat baik OPD dan Sekda yang ada di lingkungan pemerintah setempat merupakan satu tim kerja. Untuk itu mereka harus bersinergi agar semua pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik.

“Mudah-mudahan ke depan pejabat bisa bertanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Saya minta rekan-rekan bekerjasama, bersinergi karena kita ini satu tim kerja,” kata Huda

Menurutnya, orang menilai kesuksesan pemerintahan daerah setempat ketika pemerintah bisa melayani masyarakat dengan baik.

Untuk itu, siapapun, jabatan apapun dan apapun tanggungjawabnya serta dan ditugaskan di daerah manapun harus melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan maksimal.


Pewarta @dmin