Semarfm.com – Mukomuko : Persidangan yang diadakan di Pengadilan Negeri Kabupaten Mukomuko pada hari ini selasa (4/12), diawali dengan sidang pembacaan dakwaan dan mendengarkan keterangan saksi dan tersangka yang mengadili 5 orang tersangka kasus Nakotika (sabu-sabu) yaitu Tm, Dm, Ms, Mk, dan Lm. Dihadirkan juga dalam persidangan, 2 orang saksi yang juga merupakan petugas penangkapan.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada beberapa orang yang sedang melakukan pesta Narkoba di pondok perkebunan durian warga di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Teramang jaya, pihak Kepolisian langsung bergerak mendatangi TKP dan meringkus tersangka TM, Dm, Ms, Mk, sedangkan tersangka Lm ditangkap dirumahnya pada (24/8), dengan barang bukti berupa, uang Rp. 800 Ribu, 6 unit Hp, 1 paket kecil sabu, dan 1 alat hisap sabu. Sedangkan tersangka SK masih melarikan diri dan masuk daftar DPO dan sedang dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Menurut keterangan tersangka, paket kecil sabu tersebut merupakan milik tersangka Tm, dan Dm yang dibeli seharga 1 Juta Rupiah dari tersangka Blg yang masih dalam pengejaran.
Sidang sementara ditunda dan akan dilanjutkan Selasa (11/12) pekan depan.

 

 

Pewarta : @pen