Semarfm.com – Mukomuko :
Sesuai jadwal seluruh laporan awal dana kampanye dari 14 partai yang ada dikabupaten mukomuko telah diterima oleh komisi pemilihan umum kabupaten mukomuko dan akan segera dilaporkan ke KPU Provinsi dan dilanjutkan untuk dilaporkan ke KPU RI

Seperti diketahui ada tiga jenis laporan dana kampanye yang harus dilaporkan yaitu laporan awal dana kampanye,laporan sumbangan dana kampanye serta laporan akhir dana kampanye yang kesemuanya harus dilaporkan ke KPU.

Ketua KPU Mukomuko Irsyad Kamarudin menjelaskan bahwa seluruh partai memang sudah melaporkan dana awal kampanyenya ke komisi pemilihan umum kabupaten Mukomuko. Dan selanjutnya laporan ini segera kita lanjutkan untuk dilaporkan.

“Semua hasil laporan yang masuk ke kita akan segera kita laporkan ke KPU provinsi dan nanti akan dilanjutkan laporan tersebut ke KPU RI”jelas Irsyad

Dari laporan tersebut jumlah dana awal kampanye masing-masing partai bervariasi dalam jumlah nominalnya.

“Dari semua partai yang melaporkan adalah PDIP yang melaporkan dana kampanye sebesar 10 juta rupiah dan merupakan laporan awal dana kampanye yang paling besar untuk dikabupaten Mukomuko, Kemudian yang paling rendah adalah partai PAN dan PSI dengan dana awal hanya 50 ribu rupiah”tutup Irsyad.

 

 

Pewarta : admin