Semarfm.com – Mukomuko ; Melalui Keputusan Bupati No.821.22-528 tahun 2018 tanggal 24 September 2018 Bupati Mukomuko Choirul Huda mengangkat Drs.Marjohan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Mukomuko selama 3 bulan dengan bedasar pada  Persetujuan Gubernur Bengkulu Nomor 800/677/BKd/19/2018 tanggal 19 September 2018.

Choirul huda berpesan kepada Penjabat Sekda untuk dapat menjalankan pemerintahan dengan baik serta dapat bersinergi dengan seluruh OPD  dan Instasi Vertikal serta Forum Komunikasi Perangkat Daerah.
Dalam sambutanya Huda juga tidak.lupa mengucapkan terima kasih kepada Syafkani yang habis masa jabatanya sebagai Sekda , yang telah bekerja dengan bailk dalamemjalankan pemerintahan selama ini.

Sementara itu Kepala BKPSDM jawoto menjelaskan, jabatan Penjabat sekda ini hanya 3 bulan dan Bupati Mukomuko sudah memerintahkan untuk.mempersiapkan lelang jabatan Sekretaris Daerah mendatang” sudah diperintahkan oleh Bupati agar mempersiap segala sesuatu berkenaan dengan jabatan sekda” demikian Jawoto yang dijumpai usai upacara Haornas tingkat Kabupaten Mukomuko.

Pewarta ; admin