Semarfm.com – Mukomuko : Polres Mukomuko Sabtu, 25 Agustus menyelenggarakan press Release atas tangkapan Polres Mukomuko atas keberhasilan pengamanan terduga pemakai dan bandar Narkoba dikabupaten Mukomuko.


Press release yang dipimpin oleh Kapolres Mukomuko ini juga dihadiri oleh Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Shabara dilangsungkan di aula Mapolres Mukomuko dan dihadiri juga wartawan dan jurnalis media cetak dan elektronik di Mukomuko.


Dijelaskan oleh Kapolres selama periode Juni – Agustus Polres Mukomuko bisa merampungkan 6 kasus Narkoba yang melanggar UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba dengan 9 orang dengan usia 25 – 40 tahun dan akan dituntun sesuai dengan pasal pasal yang ada pada UU 35 tahun 2009 dengan masa tahanan 4  -. 20 tahun.
Ditambahkan penangkapan ini berkat kerja sama Sat Narkoba atas bantuan dan laporan dari masyarakat.
Dari ke 9 orang tersangka ini  ada 3 orang dari luar kabupaten Mukomuko jelas Kapolres.


Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengajak masyarakat kabupaten Mukomuko memerangi Narkoba ” Kami Polres Mukomuko.menyatakan Perang kepada Narkoba, dan kami juga mengajak masyarakat, karena bahaya Narkoba ini sudah begitu mengkhawatirkan,  ini bukan hanya tugas polisi saja” kata Kapolres penuh semangat.
Diingatkan pada periode Januari sampai Mei Polres Mukomuko menangani 5 laporan polisi dan kasusnya sudah P21.

Pewarta : @4nG