Semarfm.com – Mukomuko ; Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko kamis 12 juli menyelengharakan Halal bi halal di lapangan parkir Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko. Bertindak selaku pencerama  ustadz K. H.  kasran Abdul khoni dari Argamakmur, yang mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar banyak intropeksi sehingga akan lebih baik lagi pada masa yang akan datang.


Acara Halal bi Halal Pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko dengan seluruh ASN dan seluruh Lapisan Masyarakat ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, agar selalu terjalin silaturahmi antara masyarakat dengan perangkat daerah, baik dari vertikal, Legislatif dan Eksekutif ini juga dihadiri oleh, Kapolres, Kajari,Ketua TP.  PKK Tokoh Masyarakat  dan tamu undangan lainnya.

Bupati Mukomuko, Choirul Huda dalam sambutanya  mengingatkan dengan acara halal bihalal ini dapat terjalin kekompakan, sinergisitas seluruh elemen guna terciptanya kemajuan Kabupaten Mukomuko yang lebih baik lagi dan kita bisa saling memaafkan satu dengan yang lainnya.

Pewarta @rid