Semarfm.com – Mukomuko ; Guna Memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada kpa/ppk/pptk dan pengawas lapangan serta pengelolah keuangan tentang bagai mana melaksanakan kontrak dan perubahan2 terhadap Perpres yg baru, Dinas PUPR Mukomuko menyelenggarakan In house training/pembekalan : pelaksanaan kontrak konstruksi serta sosialisasi  peraturan presiden No. 16 tahun 2018 tentang PBJ pemerintah bagi PA/KPA/PPK/PPTK/PENGAWAS LAPANGAN dan pengelola keuangan, mengambil tempat di Dinas PUPR setempat, hadir sebagai Nara sumber dari  Kejari Mukomuko, Kepolisian Resort Mukomuko dan dari Unibersitas prof Hazairin Bengkulu.


Di konfirmasi usai kegiatan Kadis PUPR Afriansyah ST.MT mengatakan ” tujuan kita melaksanakan pembekalan ini  agar didalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Mukomiko ini tidak mendapat kendala dan terhindar dari  kasus hukum.


Sementara itu dalam sambutanya Kejari Mukomuko Agus Wirawan SH.MH menegaskan kepada peserta pembekalan agar tidak ragu untuk berkonsultasi dengan pihak Kejari sebagai tim TP4D baik kegiatan besar ataupun kecil sehingga kegiatan pembangunan akan berjalan dengan baik dan terlepas dari jeratan hukum

Pewarta, parial