Radio Semarfm – Air Manjunto ; Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mukomuko Rabu 25/4/18 menyelenggarakan reses di daerah pemilihan ( dapil ) 1 di Kecamatan Air Manjunto.
Reses juga dihadiri oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda yang dalam sambutanya mengajak masyarakat agar.menyampaikan aspirasi kepada seluruh anggota dewan, baik secara personal maupun secara kelembagaan, sekaligus membuka acara reses didapil.1 sebagai rangkaian dari masa sidang 1 DPRD Mukomuko
Sementara itu ketua Dewan Armansyah mengajak masyarakat agar dalam sesi tanya jawab nantinya bisa memanfaatkan sesi ini, karena disinilah tempat bisa menyampaikan uneg unegnya karena reses ini fungsinya adalah menampung aspirasinya masyarakat , dan kepada masyarakat agar pada pesta Demokrasi tahun 2019 bisa mempergunakan hak pilihnya.
Reses ini juga dihadiri oleh para camat di dapil 1, para lurah dan kades juga tokoh masyarakat dan organisasi wanita yang ada di dapil 1.
Dari pandang media ini dalam sesi tanya jawab terungkap banyak persoalan yang disampaikan, dimulai dari permasalahan pemerimtahan desa sampai dengan keluhan terlambatnya pencairan dana honor.para guru dan lain lain.