Radio semarfm – Mukomuko ; Pagelaran seni Budaya di yang digelar oleh KPU Mukomuko mendapat sambutan yang meriah 16 Partai Peserta Pemilu 2019 di Mukomuko.


Pagelaran Seni budaya yang.mengambil thema membangun Pemilu berdaulat, guna mensukseskan Pemilu 2019.
Acara ini diselanggarakan menyongsong 1 tahun pemilu 2019 yang menjunjung azaz Jujur,umum,adil,bebas,rahasia dan rahasia.


Ketua KPU Mukomuko Dawud dalam sambutanya mengatakan ” tahapan pemilu ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dan diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko agar dapat ikut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pemilu ” .

Acara yang dibuka oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda yang dalam sambutannya mengajak seluruh partai Politik bisa saling bersinergi agar didapati pemilu yang berkwalitas ” marilah bersinergi menunjukan potensi masing masing dan ciptakan kwalitas pemilu, kepada masyarakat pilihlah pemimpin yang memang berpotensi akan yang bisa memajukan Kabupaten Mukomuko khususnya dan Indonesia Umumnya ” ujar Huda diteruskan dengan pemukulan Dol tanda di mulainya pegelaran.
Dari pandangan media ini dilapangan pelaksanaan pagelaran yang dilansungka. Di lapangan Pemda Mumomuko pada Sabtu siang itu menampilkan berbagai seni, mulai dari seni beladiri, hingga juga seni tari dan musik gandai, kesenian daerah Mukomuko, kuda lumping dan juga ada yang menampilkan tari Saman Aceh.