Hasil gambar untuk kecelakaan lalu lintas terparah

Radio semarfm – Arga Makmur ;  Laka Lantas kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara, tepatnya di Jalan Lintas Arga Makmur – Lebong Kamis ( 05 / 04 / 2018 ) Pukul 14:30 Wib.

Kanit Laka Lantas Polres Arga Makmur Aipda. Trisno Handoyo, SH saat di konfirmasi oleh Kontributor SemarFM via Telpon membenarkan kejadian tersebut.

” Benar, telah terjadi laka lantas di Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya
Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini Unit Laka Lantas sedang lakukan olah
TKP ” jelas Kanit Laka di sela-sela telpon.

Disampaikan oleh Kanit laka lantas dari TKP, motor Yamaha Vega BD-4913-HA yang dikemudikan Rama Andika (18), Warga Desa Tanjung Agung Kabupaten Lebong datang dari arah Lebong menuju kearah Arga Makmur melaju dengan kecepatan tinggi, saat melintas di TKP Jalan Lintas Arga Makmur – Lebong Desa Giri mulya Kecamatan Giri mulya Kabupaten Bengkulu Utara tepat di jalan menikung kekanan & menurun, Motor Yamaha Vega tersebut melaju terlalu kejalur berlawanan/jalur kanan, disaat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Truk Mitsubishi Canter BD-8195-DU yg dkemudikan Joki Juliansyah (25) Warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara dengan bermuatan sawit, karena jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Akibat dari kejadian tersebut Rama Andika (18) Pelajar SMK 1 Uram Jaya Lebong Kelas III, tewas di tempat, oleh petugas korban di bawa ke Puskesmas Air Bintunan Giri mulya dan saat ini jenazah korban telah di bawa ke rumah duka oleh keluarga.
Sementara dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah di amankan oleh unit Laka Lantas Polres Bengkulu Utara.

pewarta U_Ono