Radio SemarFM – Arga Makmur ; Guna  menjaga agar situasi kondusif selama sidang putusan kasus pembunuhan Bidan Aisyah Susilawati di Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur Selasa (03/04/2018) Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur meminta bantuan pengamanan dari Polres Bengkulu Utara

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur Alex Adam Faisal, SH Melalui Humas Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur membenarkan tentang penambahan pengamanan .
” Pengamanan dilakukan oleh Pamdal yang di backup oleh Kepolisian ” katanya, Selasa (03/04/2018) saat dikonfirmasi Kontributor SemarFM di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur
Dari pantauan Kontributor SemarFM di gedung Pengadilan (PN) Arga Makmur terlihat anggota polri.
Rencananya sidang akan dilaksanakan di Ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Arga Makmur, dengan agenda pembacaan Putusan kasus Pembunuhan Bidan Sus dengan terdakwa FA (25) yang di jerat Pasal 340 KUHP atas tuduhan melakukan pembunuhan berencana dengan tuntutan 20 Tahun penjara.

Sidang tersebut akan dipimpin oleh Suryo Jatmiko. M, SH dan Anggota Majelis Eldi Nasali, SH. MH dan Firdaus. A, SH dengan agenda putusan atau vonis.
Sementara itu Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah menyiapkan semuanya agar sidang putusan bisa berjalan sesuai harapan.
Seperti diketahui, Bidan Aisyah Susilawati (50) Warga Karang Indah Kelurahan Purwodadi Kota Arga Makmur ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan leher pada Senin (20/7/2017) pukul 20:00 Wib di rumahnya
Diduga, korban dihabisi oleh pelaku yang menggunakan senjata tajam jenis pisau, yang ditemukan tak jauh dari posisi jasad korban ditemukan.
Korban sendiri menurut warga sekitar, sudah tak terlihat sejak Sabtu (22/7/2017) lalu.
Karena curiga, warga kemudian menghubungi anak korban yang ada di Bengkulu via telpon.
Senin malam (24/7/2018) warga akhirnya bersama-sama membuka pintu rumah dan menemukan korban sudah tergeletak di di bawah tangga ruang tamu.
Salah seorang tetangga korban, Lisam yang melihat pertama kali menjelaskan bila korban selama ini dikenal sebagai seorang bidan desa, yang sangat dekat dengan masyarakat serta lingkungan sekitarnya. Tak hanya itu, selama ini juga tak pernah terlihat ada keributan di rumah korban.