Radio Semarfm – Arga Makmur :  Laka Lantas kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara, tepatnya di jalan umum Desa Taba Baru Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari Jum’at ( 23 / 03 / 2018 ) Pukul 10;00 Wib.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH. SIK. MM melalui Kasat Lantas AKP. HP. Hutasoit, SH. SIK membenarkan kejadian laka lantas yang melibatkan Motor Yamaha Mio BD 4324 DU yang di kemudikan oleh SAFUDIN ( 65 ) Warga Desa Taba Baru Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara dengan Motor Suzuki Thunder BD 4268 SJ yang dikemudikan oleh BUKRI (35 ) Warga Desa Lubuk Gedang Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.
Adapun kronologis kejadian, Sepeda motor yang dikendarai SAFUDIN datang dari arah Lais menuju Arga Makmur berbelok ke jalur kanan jalan, di saat bersamaan datang dari arah berlawanan Sepeda motor yang di kendarai BUKRI dengan membawa kayu di belakangnya, Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Akibat dari kejadian tersebut SAFUDIN yang mengalami luka di bagian kepala, luka robek di bawah dagu, di dada lebam nyawanya tak tertolong saat dalam perjaalanan menuju RS Charitas Arga makmur
Saat ini kasus laka lantas tersebut telah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Argamakmur.

pewarta ; yuono