Radio Semarfm – Putri Hijau ; Laka lantas di Jalinbar terjadi di jalan Raya Desa Kota Bani, depan kantor camat kecamatan putri hijau Kabupaten Bengkulu Utara ( BU ), pada kamis ( 22 / 03 / 2018 ) pukul 16;00 WIB sore ini, Kapolres Bengkulu Utara AKBP. ARIFALDI WARGANEGARA, SH. S.IK. MM melalui Kasat Lantas AKP. HENDRIYANTO. P. HUTASOIT, SH. S.IK membenarkan kejadian laka lantas yang melibatkan motor Yamaha Vixion BD 5806 SC yg dikendarai oleh Bripda REY PATAR SINAMBELA (23) yang beralamat di jln Flamboyan rt / rw 002 / 005 kelurahan / desa giri kencana, kecamatan Ketahun, kabupaten bengkulu utara dan motor Honda Revo warna hitam lis putih yang dikendarai oleh . DIAN (22) yang beralamat di desa air putih, kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun kronologis laka lantas tersebut bermula saat motor yang di kendarai oleh Bripda REY PATAR SINAMBELA (23), anggota sabhara Polres Bengkulu Utara yang sedang melakukan tugas Pengamanan di PT. AGRICINAL tersebut datang dari arah Mukomuko menuju arah Bengkulu dan tiba-tiba sepeda motor Honda Revo tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh DIAN yang dalam keadaan mabuk miras melaju dengan kecepatan tinggi datang  dari arah Bengkulu ke arah Mukomuko dan ntah kenapa motor yang dikendarai oleh DIAN tersebut oleng dan mengambil jalur kanan sehingga terjadilah tabrakan adu kambing dan kedua motor tersebut saat ini telah di amankan di Polsek Putri Hijau.

 

Saat berita ini diturunkan, korban RAY PATAR SINAMBELA, (23) yang mengalami luka robek pada bibir sebelah atas, luka robek pada alis mata sblh kanan atas, luka robek pada lutut sebelah kiri dan kanan, patah pada tulang bahu sebelah kanan telah dirujuk ke RS. BAYANGKARA BENGKULU dan DIAN, (22) yang mengalami luka lecet di kedua kaki bagian lutut kanan kiri dirawat di puskesmas sebelat.

pewarta, Cipto yuono