Radio Semarfm – Mukomuko ; Dua OPD Mukomuko lagi menambah barisan OPD yang melakukan penanda tanganan perjanjian Kerjasama ( Memorandum Of Understanding ) yakni Dinas Sosial dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Rabu 14 Maret 2018 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Mukomuko.

Dalam Sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko Agus Wirawan mengatakan ” penandatanganan Perjanjian  bukan sekedar ceremonial saja tetapi perlu ditindak lanjuti agar OPD yang bersangkutan dalam melaksanakan kebijakan pembangunan tidak tersandung Hukum”.

Mewakili Pemerintah Sekretaris Daerah Mukomuko Syafkani SP menekankan bahwa perjanjian kerjasama ini perlu penindak lanjutan. ”  MOU ini akan ditindak lanjuti dengan pendampingan dan pengawalan sampai dengan evaluasi, lakukan koordinasi dan komunikasi dua belah pihak sehingga pihak OPD dapat mengelolah pekerjaan lebih baik kedepanya.

Penandatangan MOU ini juga dihadiri oleh para Kepala Bidang dan Seksi dari Disparpora,Dinsos serta Para Jaksa di Kejaksaan Negeri Mukomuko.